Cari duit lewat iklan ini yuk...


Pak satria lagi action..

Thursday, September 10, 2009

Kehidupan setelah mati

Setiap manusia yang hidup akan mengalami mati. Demikian dengan saya, suatau saat akan menghadapi mati baik sakit atau tidak, muda atau tua dan siap atau tidak siap. Setelah saya di lahirkan dan bisa menikmati kehidupan di dunia yang mana tidak dapat menentukan kapan dan dimana saya akan mati. Dengan begitu saya harus bisa mempersiapkan diri agar suatu saat saya mati maka di kehidupan alam setelah mati dapat menjalani dengan tenang atau siap.
Kehidupan ( Alam ) setelah mati di kenal dengan nama alam barzakh ( kubur ),sampai pada saat di tentukan oleh Tuhan Allah, SWT akan di bangkitkan kembali bersama semua manusia dan mahluk lain di dunia ini. Tentu selama di alam kubur ada suatu adzab yang setiap manusia akan terima atas segala perbuatan di dunia. Dengan peniupan terompet ( Sangkakala ) tak terkecuali akan bangkit dan secara bersama berjalan menuju suatu tempat yang di namakan padang mahsyar. Di sana semua mahluk akan mendapat perhitungan amal selama di dunia, bagi mereka yang lebih banyak amal kebaikan maka akan mendapat syafaat dari nabi besar Muhammad SAW. Bagi mahluk yang baik akan masuk ke surga dan sebaliknya akan masuk neraka.


No comments:

Post a Comment